Kamis, 16 Oktober 2014

Dan aku
Jangan pandangi aku seperti itu
Aku tak demikian adanya
Bukan aku, karena aku tak sekuat yang Engkau takdirkan..
Karena aku tak sedewasa yang mereka ucap..
Tuhan Maaf, meskipun ini bukan titik lelahku
Jangan biarkan tatap-tatap itu menghakimi ku
Buah bibir itu memaksa untuk ku telan bulat bulat
Aku mohon kan ini,
Dalam do’a aku tak mampu rangkaikan kata dan bahasa indah
Tuhan Engkau tau, jika ini bukan titik
Tapi beri aku 1 detik saja
Untuk menjelaskan apa yang terjadi pada diriku
Meskipun aku sendiri tak pernah mengerti
Ijinkan aku pergi dan menguburkan cinta-cinta yang bukan takdirku kelak..
Dan Tuhan, biarkan ku kembalikan cinta ini
Aku mohon, berikan aku cinta-Mu untuk ku saja ‘hanya’
Cukup dan aku, bukan penikmat apa yang belum sepenuhnya kau serahkan
Tak mau memiliki yang memang bukan punyaku
Dan tak akan mempertahankan yang telah termiliki
Meski aku menginginkannya
Hanya tentang sepotong permen yang mereka buang setelah tak manis lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar